X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Potongan Tenor 3 Bulan Beli Honda di TDM Gading Rejo

  • dibaca 170 kali

    DL/17102017/Gadingrejo

    ---- PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) Gading Rejo terus berusaha untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar dalam hal kemudahan program penjualannya. Seperti beberapa waktu belakangan ini melakukan berbagai terobosan untuk konsumennya.

    Salah satu kegiatan konkrit adalah menggelar Acara Grebek kampong di desa Wonodadi pada Minggu 15 Oktober 2017. TDM mendukung pertunjukan Kuda Lumping dari warga desa Wonodadi.

    Kepala Cabang TDM Gadingrejo, Yasa, mengatakan bahwa untuk mendekatkan diri kepada masyarakatnya, maka TDM harus pro aktif. “Oleh karenanya kami memilih kesenian daerah yang mengakar di tengah masyarakat. Buktinya, animo masyarakat menyaksikan Kuda Lumping sangat tinggi di daerah ini,” katanya.

    Yasa berkeyakinan bahwa gerakannya ini tepat. “Ini sekaligus untuk mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terutama konsumen produk Honda. Selama ini terbukti Produk Motor Honda menjadi pilihan utama masyarakat,” tuturnya.

    PT TDM Gadingrejo juga memberikan program khusus. “Konsumen yang memesan motor akan mendapatkan potongan tenor hingga 3 bulan untuk kategori kredit 3 tahun. Satu lagi untuk motor Vario 150, kami siapkan merchandise Jaket Eksklusif dari Honda,” ungkap Yasa. (Lis)

  • Berita Terkait

  • TDM Way Jepara Dukung Sepakbola

    DPR Nilai Proyek GRR di Bontang Kurang Tepat

    Final Battle HMC 2017 Digelar Meriah

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar