KONI Lampung Gelar Bimtek Anggaran

14 Oktober 2017 - 17:25:52 | 829 | OLAHRAGA

DL/14102017/Bandarlampung

---- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengadaan Barang dan Jasa, Kamis - Jumat 12-13 Oktober 2017.

Bimbingan Teknis Pengadaan Barang dan Jasa di KONI Lampung, terkait dana rutin dan Porprov dengan mengunakan anggaran hibah terikat dari Pemerintah Provinsi tahun 2017. 

Bimtek yang berlangsung selama dua hari tersebut berlangsung di Hotel Nusantara Syariah Bandarlampung diikuti 100 peserta, yang berasal dari Pengurus Cabang Olahraga dan pengurus KONI Lampung. 

Dalam pelaksanaan Bimtek tersebut, banyak poin yang dihasilkan terutama masalah pengadaan barang olahraga. KONI Lampung sendiri dalam pwlaksanaan Bimtek itu, menggandeng BPKP perwakilan Provinsi Lampung.

Sebelum menutup Bimtek tersebut, Sekretaris Umum KONI Lampung, Margono Tarmudji berharap pelaksanaannya nanti, Pengadaan Barang dam Jasa bisa berjalan dengan baik.

“Ini bulan untuk mempersulit kita, tetapi umtuk mempermuda. Bila memang teman-teman belum paham, silahkan berkoordinasi dengan kami,” katanya. (afg)