X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Sekjen Wakili Kunjungi Menteri ke Mesuji

  • dibaca 1727 kali

    DL/09102017/ Mesuji

    ----- Rencana kunjungan kerja 3 Menteri ke Kabupaten Mesuji  gagal. Agenda tersebut diwakili para Sekjen dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT), dan Transmigrasi (PDT), Menteri Pertanian, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

    Rombongan perwakilan dari tiga Kementrian tersebut tiba di Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji sekitar pukul 10 wib. Kedatangan mereka disambut Bupati Mesuji Khamami, dan Wakilnya Saply. Lalu, Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, Wakil DPRD Mesuji Iwan Setiawan, Sekda beserta jajarannya.

    Rombongan dari kementrian tersebut diantaranya, Sekjen Transmigrasi dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Anwar Sanusi, Direktur Utama BNI Achmad Baikuinuni, dan Presiden PT Mitra Bumdes Imam Subowo.

    Lalu, Direktur Jendral pengembangan kawasan transmigrasi Muhammad Nurdin, Direktur Jaringan PT BNI Adi Sulistiowati, Sekda Provinsi Lampung Ir Sutono, dan para pejabat provinsi Lampung.

    Wakapolda Lampung Kombespol Agnefta Romano yoyol besera jajaranya, perwakilan dari Staf kepresidenan Riza Damanik, serta Direktur pembiayaan kementrian Pertanian Ir. Srikuntarsif, MM.

    Agenda kegiatan meliputi panen raya jagung di Desa Tanjung Mas Rejo dan mengunjungi pasar KTM, di Kecamatan Mesuji Timur.

    Kemudian, meninjau Rice Milling Plant (RMP) di Desa Wonosari yang diwarnai dengan kegiatan pasar murah, demo RMP, penyaluran bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BNI, sesi dialog, dan terakhir peletakan batu pertama pembangunan gudang Bulog di desa Wonosari Kecamatan Mesuji Timur. (sup)

  • Berita Terkait

  • Pilih Mana Beli Rumah Baru atau Bekas

    Khamami: Jabatan Camat Bukan Untuk Disombongkan

    National Final Battle HMC Diikuti 84 Kontestan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar