X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Metro Rock N Mob Say To No Narkoba

  • dibaca 1682 kali

    DL/09102017/Kota Metro

    ---- Ratusan Musisi Kota Metro yang anti Narkoba menggelar acara  Ngerock bareng. Acara yang dikemas begitu apik bertema Metro Rock N Mob Say No To Narkoba berlangsung di Taman Merdeka Kota Metro, Minggu 8 Oktober 2017.

    Lebih dari 250 Musisi Kota Metro terlibat dalam kegiatan tersebut. Acara ini digelar bertujuan untuk menghidupkan kembali jiwa bermusik yang ada di Kota Metro dan pemuda sebagai generasi penerus bangsa bebas dari narkoba. 

    Walikota Metro, Achmad Pairin  yang sempat hadir pada acara tersebut, mengapresiasi inisiatif komunitas musisi Kota Metro yang telah mengadakan acara tersebut dan disambut meriah antusias masyarakat Kota Metro.

    Ia mengaharapkan dengan adanya acara tersebut dapat mengingatkan masyarakat Kota Metro untuk berkarya yang positif dengan menjauhi narkoba.

    Sementara,  Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda yang juga sebagai Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Kota Metro, menyampaikan rasa bangga kepada komunitas musisi Kota Metro yang bergotong royong dan bersatu untuk mempromosikan Kota Metro sebagai Kota Wisata melalui musik. 

    “Harapan kami melalui kegiatan ini, Kota Metro dapat menjadi atensi nasional. Dan Pemerintah tertarik dengan kegiatan seperti ini yang diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dengan melibatkan musisi seperti ini.” Kata  Anna Morinda.

    Ketua Komunitas Musisi Kota  Metro berharap kedepan Pemerintah Kota Metro dapat mendukung dan menyediakan tempat bagi musisi-musisi Kota Metro agar dapat berkreasi.  

    Dan yang tidak kalah menariknya, kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua umum DPP Granat Lampung, Henry Yosodiningrat. Pada kesempatan itu Henry juga menyampaikan orasi untuk bersama-sama melawan Narkoba. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Pilih Mana Beli Rumah Baru atau Bekas

    Khamami: Jabatan Camat Bukan Untuk Disombongkan

    National Final Battle HMC Diikuti 84 Kontestan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar