X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

National Final Battle HMC Diikuti 84 Kontestan

  • dibaca 62 kali

    DL/08102017/Jakarta

    ---- Tak kurang 84 kontestan modifikator dari seluruh Indonesia siap bersaing meramaikan gelaran National Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang akan dihelat di Lanud Gading Gunung Kidul, Yogyakarta 14 Oktober 2017. Para modifikator ini akan saling beradu kreativitas Memodifikasi berbagai tipe motor Honda yang akan dipamerkan di acara ini.

    Bersama jaringan main dealer sepeda motor Honda, AHM telah menggelar HMC 2017 di 14  kota besar yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu Manado - Sulawesi Utara, Denpasar - Bali, Solo - Jawa Tengah, Surabaya - Jawa Timur, Bandung - Jawa Barat, Banjarmasin - Kalimantan Selatan, Pekanbaru - Riau, Makassar - Sulawesi Selatan, Samarinda - Kalimantan Timur, Bandar Lampung - Lampung, Jakarta, Cirebon - Jawa Barat, Mataram - Nusa Tenggara Barat, Malang - Jawa Timur. Sebanyak 1.715 modifikator dan 232 komunitas di Tanah Air turut berpartisipasi pada gelaran regional series HMC 2017 ini.

    Pada National Final Battle HMC 2017, sebanyak 84 modifikator terbaik yang menjadi pemenang di setiap kota penyelenggaraan HMC akan bersaing untuk merebutkan 3 gelaran juara nasional di 3 kategori yang diperlombakan, yakni All Stock Advance > 2006, Free For All dan All Stock Advance < 2006. Penjurian pada tahun ini akan dilakukan oleh media dengan memperhatikan beberapa aspek penilaian di Antaranya ide dan konsep yang diusung, fungsi, estetika, finishing dan detail dari unit motor modifikasi.

    GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan HMC merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh AHM untuk mendukung kreatifitas dan keterampilan anak muda untuk berkarya melalui modifikasi sepeda motor Honda.

    “Kami selalu berupaya memberikan wadah kepada generasi muda untuk terus berkarya mengembangkan kreatifitas  dan mewujudkan mimpi mereka selaras dengan semangat Satu Hati. Dengan diselenggarakannya event HMC ini kami berharap semakin banyak modifikator berbakat di Tanah Air yang dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya melalui ide dan konsep modifikasi terbaik menggunakan sepeda motor Honda,” ujar Indraputra.

    Gelaran HMC 2017 membuka 6 kelas untuk dilombakan. Untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stok untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

    Selain itu, turut dibuka 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings. (Lis)

     

  • Berita Terkait

  • Zainuddin Nyatakan Dukung Mustafa

    Yustin Dapat Lagi Penghargaan Paud

    Zulkifli: Arinal Calon Gubernur Dari PAN

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar