X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Yustin Dapat Lagi Penghargaan Paud

  • dibaca 159 kali

    DL/08102017/Jakarta

    ----- Bunda Paud Provinisi Lampung, Yustin Ridho Ficardo kembali mendapatkan Himpaudi Award atas dedikasinya dalam membina Guru PAUD di Lampung. Penghargaan diberikan pada acara Apresiasi Kompetensi Pendidik Paud Aku Minum Air, Aku Sehat dan Seminar Internasional di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Kamis 5 Oktober 2017.

    Penghargaan diberikan atas kerja keras Bunda PAUD Provinsi Lampung sehingga pendidikan anak usia dini Provinsi Lampung mengalami kemajuan yang pesat.

    Yustin Ficardo menekankan akan pentingnya menanamkan karakter anak untuk memiliki sifat jujur, dan pentingnya pembelajaran bersama orang tua.

    Dalam acara tersebut Yustin juga menegaskan mendukung program parenting dan Gerakan Nasional Pembelajaran Aku Anak Jujur Gernas Manjur.

    Adapun prestasi yang ditoreh oleh PAUD Provinsi Lampung adalah Juara 3 Nasional parenting, Juara 4 dan 5 lomba karya nyata penguatan karakter di Lembaga, Nominasi AMAS (Aku Minum Aku Sehat), dan Juara 3 Lomba Tampilan Kontingen Provinsi dengan Tema Sehat Cerdas Ceria. (DV)

  • Berita Terkait

  • Zulkifli: Arinal Calon Gubernur Dari PAN

    Jawaban Bupati Atas Pandangan Umum Fraksi

    Lampung Fair Desember, Tiket Rp8 Ribu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar