Zulkifli: Arinal Calon Gubernur Dari PAN

08 Oktober 2017 - 01:27:20 | 315 | POLITIK

DL/08102017/Bandarlampung

---- Dua hari lalu, Jumat 6 Oktober 2017, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan sendiri yang menegaskan tentang dukungan sepenuhnya partai yang dipimpinnya itu kepada bakal calon gubernur Lampung, Arinal Djunaedi.

Mengambil lokasi di tempat sederhana, di aula Rumah Makan Kayu, Zulkifli Hasan mengumumkan dukungannya secara resmi dan menegaskan akan memerintahkan seluruh jajaran partai PAN bekerja keras memenangkan Arinal Djunaedi sebagai gubernur Lampung periode 2019-2014.

“Saya tegaskan bahwa calon gubernur Lampung dari PAN yakni Arinal Djunaidi. Itu keputusan final. Dan tugas kita Insya Allah memenangkannya,” kata Zulkifli Hasan pada jumpa Pers DPW PAN Provinsi Lampung hari itu.

Ketua MPR RI ini menambahkan, PAN bertekad bulat memenangkan Arinal Djunaidi di pertarungan pilgub mendatang, bukan hanya berupa surat.

“Nanti kita bagi tugas, pertarungan politik kita sudah pengalaman, kalau orang kerja keras, kita kerja lebih keras lagi, kita harus bersatu padu, untuk memenangkan Pak Arinal jadi gubernur Lampung,” tegasnya.

Mantan Menteri Kehutanan ini mengajak semua kader dan semua kalangan untuk bersemangat memenangkan Arinal Djunaidi dengan bersungguh-sungguh, kemudian kata dia, itu semua tentu tidak mungkin terjadi tanpa memenangkan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung. (Lis)