X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

TDM Bangun Brand Image, Dengan Vario Day

  • dibaca 94 kali

    DL/07102017/Bandar Lampung

    --- Untuk membangun kembali brand image motor Honda Vario Series di wilayah Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali menggelar kegiatan Honda Vario Day yang di selenggarakan di Martabak King Antasari, Sabtu 7 Oktober 2017.

    Tidak hanya memperkenalkan kembali varian motor Honda Vario series, dalam kegiatan ini diramaikan dengan berbagai kegiatan diantaranya rolling city vario, customer gathering, live music akustik dan berbagai games.

    Kegiatan ini diikuti 60-an peserta pengguna motor Vario. Selain itu diramaikan suguhan berupa promo free jaket eksklusif untuk periode Oktober 2017 serta program penjualan lainnya.

    Manager Promotion TDM, Rusli Mantaring mengatakan kegiatan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dengan memberikan berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat.  “Melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.” Terangnya.

    Honda Vario dikenal sebagai merk populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

    Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energi.

    Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. (Adv)

  • Berita Terkait

  • DPR Soroti LKPD yang Berstatus WTP

    Bupati Tuba Teken Nota Kesepahaman Dengan BPKP Lampung

    Khamami Bertekad Mangkitkan Prestasi Olahraga Mesuji

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar