X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

KONI Gelar Pelatihan Pelatih dan Manajemen

  • dibaca 5332 kali

    DL/05102017/Bandarlampung

    ---- Komite Olahraga Naaional Indonesia (KONI) Pusat bekerjasama dengan KONI Provinsi Lampung, menggelar pelatihan pelatih dan assisten pelarih tingkat dasar selama 3 hari, 1-3 Oktober 2017 di Hotel Aston Bandarlampung.

    Kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas manajemen olahraga dan peningkatan kapasitas pelatih fisik cabang olahraga KONI Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. 

    Kegiatan yang berlangsung pada hari Minggu-Selasa ini menampilkan nara sumber dari KONI Pusat, diantaranya Dr Tonny SB Hoesodo untuk materi manajemen pembinaan olahraga prestasi, Dr N Rosi Nursajati materi olympism dan pemgetahuan tentang doping.

    Dr Sudrajat dengan materi identifikasi bakat, manajemen pengiriman kontingen serta fair flay dan harassment. Kemudian Dr Albertus Fenanlampir materi manajemen konflik dalam olahraga, Del Asri MPd materi mamajemen even dan mamajemen anggaran.

    Menurut Wakil Sekretaris I, Subeno, mengatakan bahwa jumlah peserta kurang lebih 50 orang yang terdiri dari pengurus KONI Provinsi, kemudian pelatih dan asisten pelatih dari 15 Kabuapten dan Kota.

    Kerjasama tersebut surat undungan KONI Lampung,  kepada KONI Kabupaten/Kota nomor U.028/KONI/LPG/IX/2017 tanggal 29 September 2017. Dalam surat tersebut juga memuat surat KONI Pusat nomor 1189/UMM/IX/2017 tanggal 27 September 2017. (afg)

  • Berita Terkait

  • Khamami Bertekad Mangkitkan Prestasi Olahraga Mesuji

    Khamami: Pemerintah Siap Alokasikan Dana KONI

    Polres Metro Amankan 7 Pelaku 3C

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar