X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Khamami Bertekad Mangkitkan Prestasi Olahraga Mesuji

  • dibaca 1885 kali

    DL/05102017/Mesuji

    --- Dunia olahraga di Kabupaten Mesuji harus bangkit serta maju. Demikian diungkapkan Bupati Mesuji, Khamami pada pelantikan dan pengukuhan kepengurusan KONI Kabupaten Mesuji, Selasa 3 Oktober 2017.

    Khamami yang didaulat sebagai ketua KONI Mesuji berharap nantinya para atlit yang ada harus asli putra daerah Mesuji. Atlet tidak boleh dari luar daerah Mesuji.  “Tidak ada istilah mengambil  pemain dari luar, ngebond atau sewa,  harus dari warga masyarakat Mesuji, walaupun tidak menang, yang penting warga Mesuji. Tunjukkan kabupaten Mesuji juga mampu berprestasi dibidang olah raga.” ujar Khamami.

    Pada kesempaatan pelantikan ini Bupati Mesuji H. Khamami  SH dilantik menjadi ketua umum  KONI Kabupaten Mesuji, Samsudin S.sos MM. Sekretaris umum  serta Ahmad Nuri Huda selaku Bendahara umum KONI Kabupaten Mesuji dengan perangkat lainnya seluruhnya berjumlah 53 personil.

    Hanibal selaku wakil ketua l Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung mewakili ketua umum  KONI Propinsi Lampung  Muhamad Rido Ficardo, melantik kepengurusan KONI Kabupaten Mesuji masa bakti 2017-2021, di taman Kehati Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjungraya, Rabu 4 oktober 2017.

    Sementara itu Hanibal mengatakan bahwa jadi pengurus KONI tidak gampang. “Karena kita ditugaskan membina cabang-cabang olahraga di tempat kita supaya berpertasi maksimal. KONI adalah mitra kerja pemerintah di bidang olahraga prestasi, agar olahraga restasi bisa berjalan maksimal.” jelas Hanibal.

    Dalam acara pelantikan pengurus KONI  tersebut dihadiri Bupati Mesuji  H. Khamami SH ,  Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah SE, Wakil Bupati H Saply TH,  Wakil Ketua I KONI Provinsi Lampung  Hanibal,  Sekdakab Mesuji,  Ir. Rizal Fauzi, Pabung Mesuji Kodim 0426/TB Kapten INF.Agus Sutono,  Para Pejabat Eselon Pemkab Mesuji, Kapolsek Tanjung Raya Iptu Sarijo, Komisioner KPU Syaiful Anwar SH,  Ketua MUI Mesuji Hi. M. Husni Fadil, S.PdI,  Para Kapala desa se-Kabupaten Mesuji serta 500 tamu undangan. (Sup)

  • Berita Terkait

  • Khamami: Pemerintah Siap Alokasikan Dana KONI

    Polres Metro Amankan 7 Pelaku 3C

    Basuki: Dinas Perumahan Belum Ada Perda

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar