X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

DPRD Metro Apresiasi Kawasan Kumuh Berkurang

  • dibaca 114 kali

    DL/05102017/Kota Metro

    ---- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Metro, mengapresiasi menurunnya pemukiman kumuh di wilayah setempat. Dari sebelumnya empat Kelurahan, kini hanya tinggal dua kelurahan.

    “Kemarin kan ada empat kantong kumuh. Sekarang tinggal dua. Itu Hadimulyo Barat dan Hadimulyo Timur. Jadi, bagaiamana ke depan, kawasan kumuh itu bisa dihilangkan,” kata Nasrianto Effendi, Wakil Ketua Komisi I, Selasa 3 Oktober 2017.

    Pihaknya  meminta, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Metro memaksimalkan Rusunawa Yosodadi. Agar bisa ditempati warga kurang mampu dengan fasilitas yang layak.

    menanggapi hal ini,Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Metro Edwin Soni mengaku, hingga saat ini Rusunawa Yosodadi telah terisi 70 persen dari dua tower gedung, yang terdiri dari lima lantai dengan jumlah total 198 kamar.

    “Kita akan upayakan semaksimal mungkin Rusunawa yang masih kosong akan segera terisi, agar masyarakat memiliki tempat tinggal yang layak serta dapat mengurangi kawasan kumuh. Terkait sarana dan prasarana yang masih kurang secara bertahap akan kita lengkapi,” tegasnya. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Nekad Amat Jual Motor Curian Lewat Medsos

    PKB Ke Arinal, Cawagub Dirembug Koalisi

    Target 2018, Pelabuhan Sebalang Selesai

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar