X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemkot Metro Gelar Upacara Peringati Kesaktian Pancasila

  • dibaca 1962 kali

    DL/03102017/Koa Metro

    ---- Upacara memperingati hari Kesaktian Pancasila, digelar oleh Pemerintah Kota Metro, di Lapangan Samber Metro Pusat, Senin 2 Oktober 2017. Bertindak selaku Inspektur upacara, walikota Metro Achmat Pairin. Pada kesempatan itu, pembacaan ikrar dilakukan oleh ketua DPRD, Anna Morinda.

    Sebelum memasuki acara puncak peringatan dan diselenggarakannya upacara, beberapa instansi dan Kodim 0411/LT menggelar nonton bersama pemutaran Film pemberontakan G 30 S/ PKI.

    Hal ini dimaksudkan agar para generasi muda kedepannya lebih berhati-hati dan waspada akan ancaman Komunis, serta generasi muda mengetahui bahwa negeri tercinta Indonesia pernah mengalami sejarah kelam pada 1965 yaitu pemberontakan PKI yang menelan korban 7 Jenderal.

    Pada kesempatan itu, Walikota Metro memberikan piagam penghargaan dan satu buah televisi untuk masing-masing penerima yang diberikan kepada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Metro dan  Kecamatan Metro Utara.

    Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil penilaian Tim Pembinaan dan Penegakan Disiplin Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Metro Caturwulan ke-2 pada bulan Mei s.d Agustus 2017, dan dinyatakan sebagai Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Metro yang Berhasil dan Berprestasi meningkatkan disiplin dan kinerja pegawainya.

    Usai pemberian penghargaan, Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajarannya melepas balon sebagai tanda Pemantapan Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan dan HKG PKK Kota Metro tahun 2017. Dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Endang Lantik Ketua PA di Nuwo Balak

    Pengurus KONI Lambar Dilantik

    Pemprov Bantu Cari Kapal Eropa Terdampar di Lampung

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar