X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pengurus KONI Lambar Dilantik

  • dibaca 4505 kali

    DL/30092017/Lampung Barat

    ---- Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) akan segera bekerja mempersiapkan programnya, setelah dilakukan pelantikan oleh KONI Provinsi Lampung di GOR  Ajisaka, Selasa 26 September 2017.

    Sambutan Ketua Umum KONI Lampung yang dibacakan Waketum I, Hanibal, berharap Lambar bisa lebih baik lagi dari kepengurusan sebelumnya. Artinya pengurus baru KONI Lambar diharapkan, mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta berkesinambungan.

    Selain itu pelaksanaan Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov)VII 2017 yang tinggal 2 bulan lagi bisa menjadi prioritas untuk pekerjaan besar. Sehingga diperlukan pemikiran dan kerja sama pengurus dan cabang olahraga, serta Pemerintah dan KONI serta pihak yang terkait dan masyarakat.

    Pelantikan yang dihadiri Wakil Bupati dan para anggota dewan serta para undangan juga cabang olahraga itu berlangsung sederhana dan hikmat. Pada kesempatan itu juga menampilkan beberapa aktraksi dari olahraga beladiri.

    Pada pelantikan tersebut, selain Wakerum I KONI Lampung, hadir juga Ketua Bidang Organisasi AKBP (Purn) Harahap, Bidang Pembinaan dan Prestasi Masdin dan Bidang Humas dan Media Herman, serta staf Syukur. (afg)

  • Berita Terkait

  • Pemprov Bantu Cari Kapal Eropa Terdampar di Lampung

    Dari Sampah Tingkatkan Ekonomi Rakyat

    Honda Beri Pelatihan Safety Riding di SD Al-Azhar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar