X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Honda Beri Pelatihan Safety Riding di SD Al-Azhar

  • dibaca 78 kali

    DL/30092017/Bandar Lampung

    ---- Ini bukti kepedulian Honda kepada generasi, yang sejak dini memperkenalkan keselamatan berkendara (safety riding). 

    Hal itu  dilakukan PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung dengan menggelar edukasi safety riding kepada siswa-siswa Sekolah Dasar. Kali ini 200-an siswa-siswi SD Al Azhar mengikuti kegiatan dengan antusias, di halaman sekolah mereka, Jumat, 29 September 2017.

    Siswa-siswi tersebut mendapatkan pengetahuan tentang pengenalan berlalu lintas yang aman dan tertib, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, tips berboncengan yang baik, selain itu kegiatan ini diramaikan dengan lomba mewarnai dengan tema lalu lintas.

    Salah satu pesan penting dalam kegiatan ini yaitu agar memakai helm dan mematuhi rambu lalu lintas.

    Manager Promosi TDM, Rusli Mantaring mengatakan melalui edukasi ini diharapkan siswa-siswi sekolah dasar menjadi tahu arti penting helm, patuh rambu lalu lintas, serta tidak kebut-kebutan di jalan raya untuk kedepannya.

    “Kami berharap anak-anak sadar bahwa ada peraturan tentang usia mengendarai sepeda motor, untuk itu kami menghimbau orang tua agar tidak memberikan kesempatan anaknya mengendarai motor sampai cukup usia.” Kata Rusli.

    Sebagai pemimpin pasar roda dua di Lampung, TDM terus memperkuat kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman.

    Tagline #Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda, dimana kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

    Karenanya dengan tagline ini, Honda ingin memberikan pesan serius bagi masyarakat agar dapat meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara. (Adv)

  • Berita Terkait

  • TDM Tirtayasa, Tiap Sabtu Ada Program Istimewa

    Dewi Perssik Mau Ngundi Mobil Bersama Arinal Lagi

    Idrus: Arinal Balongub Pertama Yang Sampai Ke Sini

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar