TDM Tirtayasa, Tiap Sabtu Ada Program Istimewa

30 September 2017 - 17:24:51 | 5292 | EKONOMI

DL/30092017/Bandarlampung

---- Dalam rangka meningkatkan hubungan dan kedekatan dengan konsumen dan pelanggannya, PT Tunas Dwipa Matra cabang Tirtayasa mengedepankan program yang setiap Sabtu akan dilaksanakan, yakni memberikan diskon servis 50 persen dan diskon spare part dan apparel Honda 20 persen.

Ini diungkapkan Anfauzi, kepala cabang TDM Tirtayasa, Sabtu 30 September 2017.

“Sebelumnya kami telah membagikan cokelat gratis kepada konsumen, dalam beberapa kesempatan selama September 2017. Ini untuk memperkuat hubungan kami dengan konsumen dan image Honda di masyarakat,” katanya.

Anfauzi menegaskan bahwa untuk selalu melakukan pendekatan kepada pelanggan Honda, pihaknya terus menambah daya tarik dengan berbagai program khusus untuk setiap pembelian sepeda motor Honda.

“Untuk tiap pembelian baik cash atau kredit, kami selalu siapkan hadiah menarik yang secara langsung diterima konsumen. Kedekatan itu selalu kami bina sejak perkenalan dengan pelanggan hingga after sales service.” Katanya.

Anfauzi berharap seluruh program akan berjalan sesuai dengan rencana demi meningkatkan kualitas pelayanan dan prestasi penjualan yang juga terus meningkat. “Kami ingin terus dikenal dan dipercaya oleh masyarakat baik dalam kualitas pelayanan maupun produk kami,” ujarnya. (Adv)