X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Dewi Perssik Mau Ngundi Mobil Bersama Arinal Lagi

  • dibaca 490 kali

    DL/30092017/Lampung Timur

    ---- Dewi Muria Agung, yang dikenal dengan nama Dewi Perssik belakangan sedang menjadi sorotan publik karena kehidupan asmaranya mulai merebak lagi, dipastikan menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat.

    Beruntung bagi masyarakat Way Jepara Lampung Timur, tim Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) akan memboyong artis seksi ini ke Lapangan Merdeka Way Jepara Minggu 1 Oktober 2017.

    Dalam kesempatan itu, bakal calon Gubernur Lampung, Arinal Djunaedi akan mengajak masyarakat sekitar Jalan Sehat dan santai, serta berhibur dengan dendang lagu-lagu yang dibawakan oleh pemeran Centini di sinetron televisi nasional itu.

    Arinal akan menyiapkan pula hadiah utama, sebuah Mobil Daihatsu Sigra, 3 Sepeda Motor, Sepeda Sport dan berbagai hadiah lain untuk para peserta dan masyarakat luas di Way Jepara. Start akan dimulai pukul 07.00 wib, dengan menempuh jarak jalan santai sekitar 3 kilometer.

    Pada penampilan sebelumnya, Dewi Perssik yang juga digandeng tim Arinal di Tugu Adipura beberapa waktu lalu, Dewi membawakan 11 lagu yang mambuat penonton bergoyang sepanjang pertunjukan.

    Dewi Perssik juga akan mengundi modil yang menjadi hadiah utama dari perhelatan ini, sehingga ini dipastikan tidak ada permainan sama sekali. “Jaminan, kalau kami yang menyelenggarakan. Tidak ada rekayasa hadiah atau pemenang. Semua suceng. Sebab niat kami adalah berbagai dengan hati yang tulus, seperti taglinenya Bacagub Arinal Djunaedi, Tulus Melayani Rakyat,” kata Himawan Imron, petinggi Jaya. (lis)

  • Berita Terkait

  • Idrus: Arinal Balongub Pertama Yang Sampai Ke Sini

    TDM Way Jepara Grebek Pasar Program Wow Customer

    Honda Dekatkan Diri ke Konsumen Lewat Lomba Mewarnai

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar