X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

TDM Way Jepara Grebek Pasar Program Wow Customer

  • dibaca 775 kali

    DL/30092017/Way Jepara

    ---- Di penghujung September 2017, Diler Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Way Jepara Lampung Timur dan PT FIF Group melakukan kegiatan  Grebek Pasar dalam program Wow Customer, di kawasan Braja Harjosari – Lampung Timur, Jumat dan Sabtu, 22-23 September 2017.

    Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari pelanggan nasional dan memperingati Tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriyah.

    Kepala Cabang TDM Way Jepara, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memudahkan pelayanan kepada masyarakat sekitar, dan pemenuhan kebutuhan akan kendaraan roda dua. “Khusus Honda, kami bekerjasama dengan PT FIF group, mengadakan kegiatan ini selama 2 hari di Braja Harjosari. Dan ternyata antusiasme warga sangat besar.” Katanya.

    Selain memberikan potongan harga 3 bulan gratis bagi konsumen yang membeli motor Honda di TDm Way Jepara, juga digelar Servis Gratis khusus pengguna motor Honda.

    “Kami juga melakukan pembagian sembako untuk Konsumen di diler Honda TDM Way Jepara, dan ini dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriyah,” tambahnya.

    Diharapkan dengan kegiatan ini, konsumen akan selalu dekat dengan produk Honda. (ZA/Adv)

  • Berita Terkait

  • Honda Dekatkan Diri ke Konsumen Lewat Lomba Mewarnai

    Aliansi Rakyat UNJ Desak Pencopotan Gelar Akademik Pelaku Plagiat

    Pilgub Maluku Utara NasDem dukung Bupati Haltim

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar