X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Honda Dekatkan Diri ke Konsumen Lewat Lomba Mewarnai

  • dibaca 295 kali

    DL/29092017/Tanjungbintang

    --- Tidak kurang dari 75 anak-anak TK dan PAUD berpartisipasi pada kemeriahan September Ceria yang digelar di showroom diler Honda PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Tanjung Bintang, 24 September 2017.

    Ini sebuah bukti bahwa acara yang digelar ini sangat berkenan dan berkesan dihati para peserta, yang terdiri dari keluarga konsumen Honda setempat. Antusiasme anak-anak  dalam lomba mewarnai selama dua hari itu membuktikan jalinan hubungan baik Honda dengan konsumennya memang berjalan apik.

    Hadi Kurniawan, Kepala Cabang TDM Tanjung Bintang mengatakan bahwa target utamanya adalah membina hubungan emosional para pelanggan Honda terutama, dan umumnya masyarakat.

    “Ini bertujuan agar kami terus dekat dengan konsumen dan lebih dekat lagi. Lomba yang kami buat ini ternyata disambut luar biasa oleh konsumen di daerah ini. Bukan hanya anak-anaknya yang senang dapet hadiah dari Honda, tetapi ibu-ibunya juga tampak ceria,” katanya.

    Kurniawan menambahkan bahwa ini even yang akan dihelat sebulan sekali. “Nyatanya ini bisa dikategorikan efektif untuk mempererat hubungan kita dengan konsumen. Kesempatan itu juga dipergunakan teman-teman dari sales untuk memperkenalkan produk baru Honda. Tujuan akhirnya adalah peningkatan penjualan tentunya.”  Ungkapnya. (adv/lis)

  • Berita Terkait

  • Aliansi Rakyat UNJ Desak Pencopotan Gelar Akademik Pelaku Plagiat

    Keluarga Tersangka Nantang Polisi

    Lampung Juara II Inovasi Teknologi Tepat Guna Nasional

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar