X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lamsel Terima 3 Mobil CSR PT SMAL

  • dibaca 4142 kali

    DL/28092017/KALIANDA

    ---- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menerima bantuan corporate social responsibility (CSR) dari PT. SMAL (Sumber Makmur Alam Lampung) di Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu 27 September 2017.

    Bantuan Berupa Mobil dengan Merk Daihatsu Grand Max sebanyak 3 Unit yang diberikan langsung oleh Direktur PT. SMAL, Johan Ali Setiawan.

    Menurut Zainudin, CSR ini membuktikan komitmen kerjasama antara pemerintah dan pihak swasta untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan.

    “PT. SMAL membuktikan komitmennya untuk membangun Lampung Selatan dengan memberikan CSR berupa mobil Mobil dengan Merk Daihatsu Grand Max sebanyak 3 Unit. Mobil ini diperuntukkan bagi masyarakat sebagai angkutan umum gratis.” ujar Zainudin

    Bupati Zainudin menegaskan bahwa para pihak swasta untuk berkoordinasi ke pemerintah dalm kaitan dengan penyerahan CSR-nya, agar tepat guna dan tepat sasaran.

    Zainudin menjelaskan untuk Rute yang digunakan untuk angkutan umum gratis ini akan dikoordinasikan kepada Dishub dan disiapkan supir khusus untuk mobil tersebut.

    “Agar tepat rutenya, sudah dikoordinasikan dengan dishub, kami juga menyiapkan supir yang digaji oleh pemerintah daerah agar benar-benar gratis, dan jika ada yang meminta ongkos kami imbau untuk dilaporkan,” beber Zainudin. (Heris)

  • Berita Terkait

  • Yustin Paparkan Program di Rakernas Dekranas

    Rusnawati Menangis Sejadinya Di Depan Gubernur Ridho

    APBD-P Mesuji 2017, Pendapatan dan Belanja Diasumsikan Naik

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar