X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Khamami Lantik Pejabat Struktural di Balai Desa

  • dibaca 664 kali

    DL/28092017/Mesuji

    ---- Bupati Mesuji, Khamami melantik 152 pejabat struktural, Kepala Puskesmas dan Kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mesuji.

    Ini merupakan pelantikan pertama kali yang dilakukan sejak dilantiknya Khamami sebagai Bupati Mesuji periode kedua. Ini juga pertama kali pelantikan pejabat kabupaten dilakukan di balai desa, yakni balai desa Tanjung Mas Rejo Kecamatan Mesuji Timur.

    Pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua DPRD Mesuji Fuad Amrulloh, Wakil Ketua I  DPRD Mesuji Musholi, Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, Inspektur Kabupaten Mesuji Supratomo, seluruh pejabat setruktural di lingkup Kabupaten Mesuji.

    Pejabat yang dilantik terdiri dari delapan pejabat eselon II, 60  pejabat eselon III, 56 pejabat eselon IV, dua kepala Puskesmas, dan 16 Kepala Sekolah.

    Dalam kesempatan ini  juga  dilakukan serah terima tugas terhadap 3 Pelaksana Tugas Eselon II, 28 Pelaksana Tugas Kepala Sekolah.

    “Pelantikan pada kali ini kita laksanakan di Balai Desa Tanjung Mas Rejo, Kecamatan Mesuji Timur agar saudara sekalian mengenal dan melihat langsung kondisi wilayah di Kabupaten Mesuji. Mengetahui kesulitan yang dihadapi masyarakat, sehingga dapat dipikirkan untuk mencari solusinya, sekaligus dalam rangka meninjau persiapan lokasi kunjungan menteri di Mesuji Timur.” ungkap Khamami. (sup)

  • Berita Terkait

  • Hari Kunjung Perpustakaan, Gebrak Minat Baca Masyarakat

    Hati-hati, Permen Bernarkoba Masuk Lampung

    Tender Proyek Rp3 M di DKP Meragukan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar