Offroad dan Trail Meriahkan HUT Lambar

25 September 2017 - 23:54:03 | 253 | OLAHRAGA

DL/25092017/ Lampung Barat

---- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-26 Kabupaten Lampung Barat tahun 2017 Pemerintah setempat menyelenggarakan kegiatan Offroad dan Adventure Trail yang dilaksanakan di Kecamatan Tebu, Lampung Barat, Sabtu 23 September 2017.

Dalam Offroad dan Adventure Trail di kecamatan tebu, hadir Bupati Lambar Mukhlis Basri, Wakil Bupati Makmir Azhari, Pj.Sekdakab Akmal Abdul Nasir, Kapolres Lambar Tri Suhartanto, Ketua DPRD Edi Novial, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Muspida, Forkopimda dan warga lambar.

Saat melepas peserta Offroad dan Adventure Trail, Mukhlis Basri menyampaikan rasa bangga atas kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi, sehingga mampu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bernilai positif, salah satunya adalah offroad dan adventure trail.

“Pemerintah Lampung Barat sangat mendukung kegiatan ini. Dan sebagai bentuk kepedulian, perhatian dan keinginan kebersamaan kami dalam kegiatan adventure trail ini, Pemkab akan selalu membantu memfasilitasi kegiatan ini,” ujar bupati.

Kegiatan ini, kata Bupati, ternyata menarik perhatian luar biasa dari semua pecinta olahraga motor trail.  Bahkan peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Animo tersebut bernilai positif bagi para peserta guna dapat bersaing dengan peserta lain dari luar daerah. Sehingga diharapkan akan muncul bibit-bibit atlit daerah Lambar yang dapat mengangkat harkat dan martabat lambar khususnya pada bidang olahraga motor trail.

“Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada para sponsor yang terlibat pada penyelenggaraan kegiatan ini, karena telah memberikan hiburan kepada masyarakat dan yang terpenting adalah munculnya bibit-bibit atlit motor trail yang dapat mengharumkan nama Lampung Barat. Begitu juga kepada panitia yang telah bertugas secara jujur, tegas dan objektif. Kepada para penonton dan masyarakat, saya juga ucapkan terima kasih karena telah hadir untuk memeriahkan dan memberikan apresiasi yang tinggi pada kegiatan ini,” ucapnya. (Anton)