Prianto: Jika Daerah Aman, Investor Akan Masuk

25 September 2017 - 23:41:43 | 702 | OLAHRAGA

DL/25092017/Mesuji

----- Dalam kondisi suatu daerah terjaga keamanannya, maka hamper dapat dipastikan bahwa akan banyak investor masuk di daerah itu, yang pada akhirnya akan turut memajukan daerah dan memakmurkan masyarakatnya.

Demikian disampaikan Kapolres Mesuji AKBP Prianto Teguh Nugroho SIK, dalam acara peringatan hari jadi Satuan Lalulintas ke-62 dan HUT Polisi Wanita ke-69 di wilayah Mesuji, yang dipusatkan di Polsek Simpang Pematang, Mesuji, Minggu 24 September 2017.

“Jika kita kompak dan bersinergi, maka akan mengurangi aksi tindak kriminalitas. Sehingga daerah akan aman, para investor pun akan datang mewujudkan pembangunan, sehingga terbuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Mesuji khususnya menjadi makmur,” Tegas Prianto.

Untuk menyatukan Polisi dengan masyarakat, dalam kegiatan tersebut digelar Jalan Sehat dan Senam Massal bersama ribuan masyarakat Mesuji.

Jalan Sehat menempuh jalan dari depan Polsek Simpang Pematang Mesuji, menuju jalan Pagar Alam di Desa Simpang Mesuji dan kembali ke Jalan lintas km 180 Polsek Simpang Pematang.

Selain Kapolres Mesuji, juga Wakil Bupati Mesuji H Sapli TH, Danramil Mesuji, Anggota DPRD Mesuji Suyadi serta seluruh jajaran Anggota Polrses Mesuji hadir diantara ribuan masyarakat, dan turut melakukan jalan sehat serta hiburan rakyat.

Prianto menegaskan momentum HUT Satlantas dan Polwan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan yang merupakan satu rangkaian dengan pesta rakyat dan jalan sehat ini.

“Inti dari kegiatan ini dilaksanakan adalah sebagai wujud Polri hadir di tengah masyarakat dan Polri milik Masyarakat.” Kata Prianto.

Menurutnya,  kegiatan ini diharapkan dapat memantapkan soliditas dan sinergitas antara instansi dan masyarakat, sehingga dapat menciptakan keamanan serta ketertiban untuk mendukung pembangunan daerah.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang ikut serta mendukung sepenuhnya sehingga kegiatan lomba Jalan Sehat ini dapat berjalan dengan baik.” ungkap Prianto. (sup)