HDM Dekatkan Hati Ke Konsumen

25 September 2017 - 00:19:07 | 1483 | EKONOMI

DL/24092017/Bandarlampung

--- Honda Daya Motor (HDM) Way Halim Bandarlampung terus melakukan pendekatan kepada para konsumennya yang sangat loyal. Memanfaatkan momentum peringatan tahun baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriyah, HDM menggelar berbagai acara yang bersifat kekeluargaan dengan para konsumennya.

Salah satunya adalah Lomba Mewarnai gambar bagi anak-anak dari keluarga konsumen Honda, yang digelar di lingkungan diler tersebut, pada Sabtu 23 september 2017.

Kepala Cabang HDM Wayhalim, Febrio Yonatta mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengapresiasi HDM kepada konsumen yang telah mempercayakan pembelian dan pemeliharaan sepeda motor Honda di diler ini.

“Gathering kali ini diadakan untuk terciptanya suasana keakraban tim marketing dengan konsume-konsumen yang diundang. Mereka bisa lebih mengenal dekat lagi dengan konsumen sehingga kedepannya konsumen dan keluarganya bisa membeli lagi di diler kami,” ujarnya.
Febrio menambahkan, dengan memberikan program spesial Gebyar September Honda, akan lebih mendekatkan dengan konsumennya.

Selain itu program Voucher Belanja Rp1 juta untuk motor tipe SupraX 125 Sporty dan Sonic secara kredit hingga 30 September 2017. “Ini kami bentuk konkrit dari sebuah apresiasi yang kami berikan untuk konsumen,” katanya. (Lis)