X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Bener Tah, Pengacara Sambil Pengedar Sabu

  • dibaca 858 kali

    DL/17092017/Kotabumi

    ---- Satres Narkoba kembali menggulung tersangka penyalahgunaan narkotika. Kali ini petugas mengamankan seorang oknum Pengacara yang diduga menyimpan Sabu-sabu, Sabtu 16 September 2017.

    ES (36) warga Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan, Lampung Utara, diringkus petugas karena diduga mengedarkan narkotika jenis Sabu-Sabu. Pria yang kesehariannya berprofesi sebagai pengacara ini diamankan petugas di jalan Raden Intan, Kotabumi saat sedang melakukan transaksi narkoba.

    Ini menjadi contoh yang buruk, dimana seorang penegak hukum yang justru lebih mengerti tentang risiko apa yang akan disandangnya jika bermain-main dengan Narkoba, tetapi masih dengan kesadaran tinggi melakukan kesalahan itu.

    Menurut Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara Iptu. Andri Gustami, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat dan hasil penyelidikan petugas, dimana tersangka kerap melakukan transaksi narkoba di wilayah setempat.

    “Tersangka ini kita amankan saat sedang transaksi narkoba, sementara barang bukti disimpan tersangka dibawah jok sepeda motor miliknya.” jelas Andri.

    Selain meringkus pelaku, Polisi juga menyita barang bukti berupa 1 Paket kecil Sabu siap edar, 1 Buah Handpone merk Samsung.

    Saat ini tersangka dan barang bukti telah diamankan disatres narkoba polres Lampung Utara guna penyelidikan lebih lanjut. “Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” tegas Andri. (Zan)

  • Berita Terkait

  • Harhubnas Jalan Sehat dan Gowes 14 Km

    Pangdam dan Wagub Bachtiar Jajal Arena Offroad Grand Elty

    Ridho Bangun Bumi Perkemahan Modern Bagi Pramuka

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar