X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemkab Mesuji Bagikan Bansos Rp1 M Untuk Rumah Ibadah

  • dibaca 1088 kali

    DL/16092017/Mesuji

    ---- Pemerintahan Kabupaten Mesuji, melalui Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat membagikan bantuan sosial (Bansos) Rp1 miliar untuk pembangunan Rumah Ibadah yang berada di Kabupaten Mesuji.

    Penyauran ini dilakukan di halaman Rumah Dinas Bupati Mesuji, Desa Brabasan, kecamatan Tanjungraya, Jumat 15 September 2017.

    Bansos yang diberikan untuk pembangunan Rumah Ibadah di setiap desa yang berada di Kabupaten Mesuji.

    Dalam pembagian bantuan Sosial ini juga dihadiri Bupati Mesuji Khamami, Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat Kabupaten Mesuji, Murdiono, dan seluruh perwakilan Pengurus Rumah Ibadah.

    Rincian batuan tersebut yakni untuk 46 Rumah ibadah meliputi, empat Pura mendapat bantuan sebesar Rp45 juta, Dua Gereja mendapat bantuan Rp25juta, Dua Vihara mendapat bantuan Rp20 juta, dan Masjid atau Mushala ada 38 unit dengan nominal bantuan Rp910 Juta.

    Menurut Kepala Bidang Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Mesuji, Murdiono mengatakan,  bahwa bantuan sosial akan segera direalisasi minggu depan. “Dan akan di transfer ke rekening masing-masing Pengurus Rumah Ibadah,” ungkap Murdiono.

    Menurut Khamami, besaran bantuan sosial tidak merata. “Pemerintah melihat kondisi ekonomi masing-masing, sebenarnya pemerintah maunya memberikan bantuan lebih besar, apa daya kemauan tak terbatas kemampuannya terbatas,” ujar Khamami. (sup)

  • Berita Terkait

  • Bandarlampung dan Pesibar Belum Daftar EbN Porprov

    Sosialisasi Bansos Asistensi Lanjut Usia Non Tunai

    DPR RI : Pelabuhan Laut Di Bolaang Mongondow Menjadi Perhatian

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar