X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Tersangka Nekad Telan 10 Gram Sabu-sabu

  • dibaca 1874 kali

    DL/06092017/Kotabumi

    ----- Sebuah tindakan nekad dilakukan tersangka pengedar narkoba. Diduga saat ditangkap doi menelan barang bukti berupa Sabu-sabu seberat 10 gram.

    Ini terjadi saat Satres Narkoba Polres Lampung Utara akan meringkus Agus Salim (43) Warga JL. Ahmad Akuan, Kelurahan Rejosari, Kotabumi, yang diduga sebagai pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu, Senin 4 September 2017.

    Tersangka diringkus petugas di wilayah Kelurahan Sribasuki. Tersangka yang sudah menjadi target operasi Polisi, ditengarai selama ini bertindak sebagai pengedar sabu-sabu untuk kawasan Lampung Utara.

    Menurut Kasatres Narkoba Polres Lampung Utara Iptu. Andri Gustami menjelaskan, penangkapan tersebut berdasarkan informasi dari warga dan penyelidikan anggota, dimana tersangka kerap melakukan transaksi narkotika.

    “Saat dilakukan penangkapan tersangka berupaya menghilangkan barang bukti Sabu-sabu dengan cara ditelannya. Diperkirakan sebanyak 1 kantong Sabu berhasil ditelan tersangka. Kemudian kita lakukan penggeledahan di badan dan di rumah tersangka dan ditemukan berbagai barang bukti,” jelas Andri.

    Selain meringkus pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 timbangan digital, 1 butir pil eksilgan, 4 bundel plastik klip, Uang Tunai Rp 39 ribu dan 1 unit HP.

    Saat ini, tersangka masih diperiksa petugas Satres Narkoba Polres Lampung utara guna penyidikan lebih lanjut. “Tersangka masih kita periksa guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ini akan terus kita kembangkan guna membongkar jaringan pengedar narkotika,” Tegas Andri. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Lima Fraksi DPRD Metro Soroti Pembangunan MCC

    TDM Undang Dinner Pelanggan Loyal

    Amel: Ini Bukan Tragedi Tetapi Kejahatan Kemanusiaan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar