X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Polres Lamsel Ekspos Hasil Ungkap Kejahatan

  • dibaca 349 kali

    DL/02092017/KALIANDA

    ---- Usai melakukan upacara apel kesiapan Pengamanan Idul Adha, Polres Lampung Selatan melakukan ekspos hasil ungkap perkara, Kamis 31 Agustus 2017. Ada 43 tersangka kasus Narkoba serta kasus pencurian dan kekerasan dalam operasi Antik Krakatau belum lama ini.

    Dalam ekspos tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Lampung Selatan, dan Instansi terkait, serta Senkom dan Pramuka.

    Kapolres Lamsel Adi Ferdian mengungkapkan 33 kasus narkoba menyita barang bukti seperti Sabu-sabu sebanyak 11,42 gram, Ganja 243.250 Kg, Extacy 310 butir dan uang tunai Rp1.102.000.

    Selain itu, Kapolres juga merilis hasil ungkap kasus Sat reskrim Polres Lampung Selatan yakni pencurian dan kekerasan (curas) dengan barang bukti berupa 10 unit sepeda motor, 3  pucuk senjata api (Senpi) dan 4 butir amunisi. “Ini dari kerja keras satu bulan terakhir, yang berhasil diungkap.” Kata Kapolres.

    Kapolres berharap peran serta dukungan masyarakat dan dinas intansi terkait agar pihaknya bisa bekerjasama. “Paling tidak ada informasi, untuk menekan terus angka pencurian serta kekerasan, dan peredaran narkoba Agar Lampung Selatan aman dan kondusif.” tukasnya. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Wakil Walikota Metro Bagikan Daging Kurban

    Suka Cita Masyarakat Lampung Tengah Sambut Idul Adha

    Pairin: Nabi Ibrahim Suritauladan Umat Islam

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar