X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Wakil Walikota Metro Bagikan Daging Kurban

  • dibaca 298 kali

    DL/02092017/Kota Metro

    ---- Seusai melaksanakan Shalat Idul Adha dan Sholat Jumat, tepat Hari Raya Idul Adha 1438 H ini, Wakil Walikota Metro, Djohan, membagikan daging Sapi sebagai hewan kurban kepada masyarakat sekitar rumah Wakil Walikota Metro yang berada di Jl. Gabus Kelurahan Yosodadi, Metro Timur, Jumat 1 September 2017.

    Djohan menyampaikan, bahwa selaku pribadi dan Wakil Walikota Metro mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1438 H. Diharapkan kedepan semua mendapat berkah dari Allah SWT dan Kota Metro kedepan dapat menjadi lebih baik.

    “Dalam rangka Hari Raya Idul Adha ini kita maknai sebagai hari raya kurban, mudah-mudahan kita semua khususnya bagi warga yang mampu terutama umat muslim untuk dapat ikut berkurban, akan tetapi bukan hanya berkurban berupa Sapi atau Kambing, tapi bagaimana kita bersama-sama membangun Kota Metro juga dengan penuh rasa berkorban untuk warga Kota Metro dan untuk Kota Metro agar menjadi lebih baik lagi.” Kata Djohan.

    Sebagai seorang Muslim yang taat serta memiliki kemampuan, maka wajib bagi seseorang untuk melaksanakan kurban lanjut Djohan. Dengan berkurban dan berharap ridho dari Allah kiranya dapat meningkatkan iman dan ketaqwaan seseorang kepada Yang Maha Pencipta.

    Selain itu, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama kiranya di hari raya Idul Adha ini kita mendapat nikmat dan barokah yang luas dari Allah SWT. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Suka Cita Masyarakat Lampung Tengah Sambut Idul Adha

    Pairin: Nabi Ibrahim Suritauladan Umat Islam

    Saply Buka Rakor Pengembangan Perpustakaan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar