X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pemkab Mesuji Sumbang 24 Hewan Kurban

  • dibaca 501 kali

    DL/31082017/Mesuji

    ----- Pemerintah Kabupaten Mesuji menyumbangkan 24 hewan kurban pada Idul Adha 1438 Hijriyah kali ini. Hewan kurban tersebut terdiri 16 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang merupakan sumbangan dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Mesuji.

    Menurut Kabag Kesra Pemkab Mesuji, Mudiono, hewan kurban tersebut akan didistribusikan ke desa-desa di Kabupaten Mesuji yang masih kekurangan hewan kurban. Di luar sumbangan hewan kurban dari Pemkab Mesuji, Bupati Mesuji Khamami sendiri juga menyumbang 6 ekor sapi pada Idul Adha kali ini.

    “Hewan kurban akan mulai kami distribusikan ke desa penerima sehari sebelum Idul Adha untuk disembelih di masing-masing lokasi dan dibagikan kepada masyarakat yang berhak,” ucap Mudiono saat bertamu di rumah dinas Bupati Mesuji, Brabasan, Rabu 30 Agustus 2017. (sup)

  • Berita Terkait

  • Ratusan Burung Diamankan dan Dilepas di Karantina Bakauheni

    Bupati Serahkan Hewan Kurban Untuk Seluruh Kecamatan

    Lagi, Bandar Sabu Digrebek Polisi Lampura

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar