Banyak Nasihat Danrem 043/Gatam Untuk PPM Lampung

31 Agustus 2017 - 00:55:51 | 638 | HUMANIORA

DL/31082017/Bandarlampung

----- Kepengurusan baru Pemuda Panca Marga (PPM) provinsi Lampung baru saja dilantik, dan kini dinahkodai Rafika Trisha Ananda.

Rafika dan seluruh pengurus daerah PPM melakukan audiensi kepada Komandan Korem 043 Garuda Hitam (Gatam) untuk memperkenalkan kepengurusannya dan melakukan berbagai konsultasi.

Mereka diterima Komandan KOREM 043/Gatam Kolonel Infanteri Hadi Basuki,S.Sos.,M.M, di Kantor Makorem 043/Gatam Jalan Teuku Umar No.85 Bandar Lampung, Senin 28 Agustus 2017.

“Ini silaturahmi dalam rangka memperkenalkan kepengurusan kami yang baru, sekaligus meminta berbagai masukan kepada pak Danrem selaku Pembina kami,” ujar Rafika.

Menurut Rafika, banyak masukan yang diberikan oleh Kol Inf Hadi Basuki yang sangat bermanfaat bagi organisasi ini. “Beliau berpesan agar kita menjalankan organisasi sesuai dengan tujuan pendirian PPM yaitu mewarisi dan melestarikan nilai kejuangan 45, mendukung pembangunan nasional dan membantu dalam melaksanakan Sishankamrata,” papar Rafika.

Dalam merumuskan program kerja, Danrem 043/Gatam berpesan untuk mengamati perkembangan kekinian serta meneruskan program kerja pengurus terdahulu. Selain itu Korem 043/Gatam akan melibatkan PPM dalam kegiatan yang memang perlu melibatkan keluarga besar TNI dan akan mendukung program-program PPM di provinsi Lampung. (jal)