Mega Mencicipi Musik Garasi

12 Desember 2013 - 12:32:21 | 1944 | SENI & BUDAYA

DL/12122013/Bandarlampung

Musik Garasi yang terus digulirkan sebagai tempat berkumpulnya para pecinta lagu lawas, baik genre pop, keroncong maupun dangdut, rupanya memberikan daya tarik tersendiri.

Satu persatu para pecinta musik mulai merapat setiap Sabtu malam, di studio garasi musik Jl. Sultan Agung, Kedaton, Bandarlampung yang diiringi satu home band Omega Connections. "Kita terus setia melayani para pecinta lagu pop lama, bahkan anak-anak muda juga sudah mulai tertarik ikutan nyanyi di sini," kata Bagus AN, project manager garasi musik.

Salah satu dedengkot penyanyi Lampung, Mega Putra Sepulau Raya, juga menyempatkan mampir di garasi musik untuk mencicipi warna home band. "Asyik juga. Saya baru mampir dan mencoba dua lagu, meskipun belum latihan tapi sekali tampil jadi dan cukup asyik. Ini patut dikembangkan. Bisa jadi tempat nongkrong orang-orang tua dan muda pecinta musik pop lawas," ujar Mega Putra.

Beberapa penyanyi keroncong pun mulai terbawa masuk ke musik garasi, karena merasa lebih nyaman. "Seru juga di sini, personilnya sangat familier dan pola latihan dan rekamannya teratur. Asyik." kata Ruth. (R-01)

keterangan gambar: Mega Putra, "Jangan Pernah Berkata Benci", musik garasi.