X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Lima Perampok Ditangkap, Satu Didor, Tiga Buron

  • dibaca 420 kali

    DL/24082017/ Kotabumi

    ---- Tim gabungan Polres Lampung Utara bersama anggota Jatanras Polda Lampung berhasil meringkus 5 anggota kawanan perampok dengan modus dobrak pintu yang selama ini meresahkan warga. Dari 8 tersangka, 3 lainnya masih dalam pengejaran petugas, Selasa 22 Agustus 2017.

    Kelima tersangka ini merupakan komplotan pelaku perampokan yang kerap kali beraksi dengan modus mendobrak pintu rumah korbannya. Dari 5 tersangka satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas karena mencoba melawan saat akan ditangkap.

    Selain meringkus pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti berupa 2 unit Senjata Api rakitan , 2 Batang kayu balok, 2 buah tas dan 1 unit sepeda motor.

    Kapolres Lampung Utara AKBP. Esmed Eriyadi menjelaskan, kawanan rampok yang berjumlah 8 orang ini melakukan aksinya di kediaman Budi Wiyono (Hi. Nanang) warga dusun, Kecamatan Abung Timur.

    Saat itu pelaku merampok korban dengan menggunakan senjata api setelah mendobrak pintu rumah korban dengan menggunakan balok kayu.

    “Tersangka ini merupakan komplotan yang kerap melakukan aksinya di wilayah pelosok desa, dengan modus mendobrak paksa pintu rumah korban. Alhamdulillah kami berhasil meringkus lima dari delapan pelaku, sementara tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” ujar Esmed pada Press Release di Mapolres Lampung Utara.

    Saat ini para tersangka masih dalam pemeriksaan aparat Polres Lampung Utara guna penyelidikan lebih lanjut. Kuat dugaan komplotan ini telah melakukan aksi perampokan di beberapa kasus yang terjadi di wilayah hukum Lampung Utara.

    “Berdasarkan pemeriksaan Komplotan ini telah beberapa kali melakukan tindak kejahatan serupa di beberapa lokasi yang ada, kita masih terus mengembangkan kasus ini, semoga tersangka lainnya dapat segera kita tangkap,” Tegas Esmed. (Zani)

  • Berita Terkait

  • Gelombang Dukungan Terus Datang ke Khamami

    Makmur Azhari: Jangan Untuk Berfoya-foya

    Launching Penyaluran Bantuan PKH Lambar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar