Masyarakat 11 Desa Tolak Khamami Mundur

21 Agustus 2017 - 23:12:27 | 405 | BERITA DAERAH

DL/21082017/Mesuji

--- Sekitar 200-an orang perwakilan dari 11 Desa berbondong- bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati Mesuji, Jumat 18 Agustus 2017.

 Mereka itu adalah dari perwakilan Desa Mekarsari, Mekarjaya, Gedung Ram, Gedung Mulya, Trikarya Mulya, Sungai Cambai, Simpang Pematang, Wirajaya, Pajar Baru, Pajar Asri dan Bujung Buring Induk yang keseluruhan ada 200 orang, langsung di terima oleh  Bupati Mesuji Khamami.

Kedatangan mereka untuk menyatakan menolak rencana pengunduran diri Khamamik dari jabatan Bupati Mesuji, yang belakangan menjadi bahan pembicvaraan hangat di masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ragil perwakilan dari masyarakat. “Di sini bapak jangan merasa sendiri pak. Di sini ada masyarakat, karena selama ini yang dipikirkan Bapak hanyalah Mesuji. Kami sebagai masyarakat Mesuji merasa, sejak dipimpim Bapak, Mesuji mengalami kemajuan pesat. Meski dengan anggaran yang begitu kecil, tapi Bapak bisa mewujudkan masyarakat yang adil dan merata. “ katanya.

Ragil mengatakan bahwa masyarakat menolak niat Khamami itu.  “Tanggapan kami pak, masyarakat Mesuji menolak kalau Bapak akan mengundurkan diri sebagai Bupati Mesuji,”  ungkap Ragil. (Sup)