Ridho dan D-Bagindas Hibur Ribuan Warga

21 Agustus 2017 - 22:59:50 | 270 | SENI & BUDAYA

DL/21082017/BANDAR LAMPUNG

---- Gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo bersama grup band D-Bagindas menghibur ribuan warga pada pesta rakyat dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 RI di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung, Jumat 18 Agustus 2017 malam.

Tak hanya D-Bagindas, pedangdut Danang D-Academy pun larut bernyanyi bersama Gubernur Ridho dan Kapolda Lampung Irjen Pol. Sudjarno.

Gubernur juga tak melewatkan berduet bersama penyanyi idolanya mantan vokalis Jamrud, Krisyanto, dengan beberapa tembang andalan. Ridho sesekali menimpali suara parau Kristiyanto.

“Saya mengajak kita semua bersyukur di tengah tengah tantangan dan Perpecahan yang terjadi sekarang ini. Kita masi bisa memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai pembangunan,” kata Gubernur Ridho saat membuka acara tersebut.

Warga Lampung yang memadati Lapangan Saburai memberikan tepuk tangan dan ucapan merdeka serta meneriakkan kalimat lanjutkan mendengar sambutan yang disampaikan Gubernur Ridho. Masyarakat yang hadir bukan hanya berasal dari Bandar lampung, bahkan dari berbagai daerah.

Gunawan Eko, warga Gedongtataan, Pesawaran, mengaku sejak sore menunggu penampilan Krisyanto karena ngefans. “Terima kasih Bapak Ridho yang mengadakan syukuran pesta rakyat secara gratis untuk masyarakat,” kata Eko.

Selain itu, Putri Ayu warga Tanjungbintang, Lampung Selatan, yang hadir bersama keluarga sengaja hadir ingin merayakan pesta rakyat bersama Gubernur Ridho. Ayu mengaku penggemar Danang dan ingin melihat langsung penyanyi idola yang selama ini dia lihat di televisi. (maspro)