X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Pairin: Ini Momen Menghargai Jasa Pahlawan

  • dibaca 204 kali

    DL/17082017/Kota Metro

    ---- Upacara peringatah Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 diperingati dengan khidmad di Kota Metro. Pemerintah Kota Metro menggelar Upacara Bendera itu di Stadion Tejosari Metro Timur, Kamis 17 Agustus 2017.

    Selaku Inspektur upacara adalah walikota Metro Achmad Pairin. Hadir pada acara tersebut,Wakil Walikota Metro Djohan, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda,jajaran Fokorpimda, Sekretaris Daerah A. Nasir. A.T, Kepala SKPD serta seluruh Satker di Lingkungan Pemerintah Kota Metro, personil TNI,Polri Camat dan Lurah serta pelajar se-Kota Metro.

    Upacara peringatan HUT RI ke 72 ini, diawali dengan pembacaan Naskah Proklamasi oleh Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda.

    Dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih oleh Walikota Metro kepada pembawa baki bendera, dan dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Anggota Paskibra Kota Metro yang terpilih terdiri dari siswa-siswi SMA/SMK/MA se Kota Metro.

    “Dengan momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 ini, kita hendaknya mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan Indonesia, mari kita sebagai warga Kota Metro untuk melakukan yang terbaik demi Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya, dan untuk Kota Metro pada khususnya.” Achmad Pairin. (igun)

  • Berita Terkait

  • Memalukan, ASN Kota Metro Bubar Saat Upacara HUT RI

    DPRD Metro Gelar Sidang Paripurna HUT RI Ke 72

    Kalianda, Remisi 15 Orang Langsung Bebas

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar