X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Memalukan, ASN Kota Metro Bubar Saat Upacara HUT RI

  • dibaca 427 kali

    DL/17082017/Kota Metro

    ---- Sebagian Aparat Sipil Negara (ASN) Kota Metro ternyata tidak mengerti apa arti kemerdekaan negeri ini. Boro-boro membayangkan untuk bisa berjuang seperti para pahlawan negeri ini. Disuruh ikut upacara HUT negerinya sendiri saja tidak disiplin.

    Ini terjadi dalam rangka HUT R ke-72 di Kota Metro yang menggelar upacara bendera sakral itu di stadion Tedjosari Kota Metro, Kamis 17 Agustus 2017.

    Saat upacar berlangsung khidmat, ternyata puluhan ASN Kota Metro memilih bubar dari barisan tanpa rasa bersalah. Bahkan ada yang dengan sengaja mementingkan bermain handphone. Dimanakah sikap cinta tanah air mereka ini.

    Ini memperburuk citra ASN dimata masyarakat. Sebagai abdi Negara sikap mereka ini patut dipertanyakan. Salah seorang anggota masyarakat, Riyan, warga Metro yang juga peserta upacara, usai upacara mengatakan, bahwa tidak pantas para ASN meninggalkan barisan pada saat upacara tengah berlangsung.

    “Ini benar-benar memalukan mas, mereka benar-benar tidak menghormati Bangsa dan Negaranya terlebih kepada para Pahlawan yang sudah berjuang memerdekakan Negara ini. Sebagai Abdi Negara kelakukan mereka benar-benar memalukan,” ujarnya. (igun)

  • Berita Terkait

  • DPRD Metro Gelar Sidang Paripurna HUT RI Ke 72

    Kalianda, Remisi 15 Orang Langsung Bebas

    Hanan Kukuhkan Anggota Paskibraka Tulangbawang

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar