X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

DPRD Metro Gelar Sidang Paripurna HUT RI Ke 72

  • dibaca 220 kali

    DL/167082017/Kota Metro

    ---- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar Rapar Paripurna Istimewa memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 72, sekaligus  mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Rabu 16 Agustus 2017.

    Sidang Paripurna yang dipimpin langsung ketua DPRD Anna Morinda, dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, seluruh Anggota DPRD Kota Metro, Sekda Kota Metro M. Nasir A.T., Para Staf Ahli Walikota, Para Asisten Sekda, Jajaran Forkopimda Kota Metro, Para Kepala SKPD , Camat dan Lurah se-kota metro,  serta tamu undangan lainnya.

    Dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh rakyat untuk bekerjasama demi meraih pemerataan ekonomi yang berkeadilan. Caranya, rakyat Indonesia harus bangga dan optimistis terhadap kondisi bangsa dan Negara.

    Hal lain yang patut diperhatikan dengan membangun daerah terdepan, terluar, dan tertinggal, selanjutnya, mempercepat pembangunan infrastruktur seperti bendungan dan jalan.

    Hal lain juga harus diperhatikan lanjut Presiden, terkait pendidikan dan kesehatan upaya itu telah ditempuh oleh pemerintah dengan memberikan secara Cuma-cuma Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta menerapkan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sama di Papua serta revitalisasi pasar. (Igun)

  • Berita Terkait

  • Kalianda, Remisi 15 Orang Langsung Bebas

    Hanan Kukuhkan Anggota Paskibraka Tulangbawang

    Riana Arinal Ikut Balap Karung Ibu-ibu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar