Hanan Kukuhkan Anggota Paskibraka Tulangbawang

17 Agustus 2017 - 16:30:44 | 627 | BERITA DAERAH

DL/17082017/Tulang Bawang

---- Bupati Tulang Bawang, Hanan A Rozak mengukuhkan 30 anggota Paskibraka yang akan bertugas membawa bendera pusaka pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, di gedung GSG Menggala, Selasa 15 agustus 2017.

Hanan A Rozak mengatakan dengan telah dikukuhkan anggota Paskibraka ini diharapkan selanjutnya dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Saya yakin semua sudah siap.” Katanya.

Anggota Paskibraka ini merupakan pilihan dan sudah dilakukan seleksi dengan baik oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Tulangbawang secara selektif dan sportif.

“Untuk itu saya berpesan kepada para anggota Paskibraka, laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan rasa memiliki, sehingga akan membawa nama baik pribadi dan kebanggaan serta nama baik Tulang Bawang.” Tambah Hanan.

Jumlah angota Paskibraka yang dikukuhkan 30 orang, dengan petugas pembawa bendera Abdurrahman Nyerupa pembentang bendera, M Adly Hakim pengerek bendera, kemudian Irfan Maulana sebagai Dansis, lalu Darul Maulana sebagai Danpok dan Masayu Fatima sebagai pembawa baki Bendera pada upacara penaikan bendera.

Usai pengukuhan, Bupati mengajak bercengkerama para anggota Paskibraka dengan tanya  jawab seputar cita-cita anak-anak muda ini. Ada seorang anggota Paskibraka yang menjawab pertanyaan Bupati menjadi apa nantinya setelah lulus dari sekolah, dia menjawab ingin menjadi Walikota.

Hadir dalam kesempatan ini selain Ketua DPRD Sopi-i, Kajari Tulang Bawang Ansari, Kapolres AKBP Raswanto, Dandim, Kalapas, Kepala Dinas Intansi, dan Camat. (ADV/fath)