X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Zainudin: Anggota Paskibraka Jangan Cepat Puas

  • dibaca 733 kali

    DL/17082017/KALIANDA

    ---- Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kab.Lampung Selatan Tahun 2017 di Lamban Rakyat Lampung Selatan, Rabu sore 16 Agustus 2017.

    Dalam prosesi pengukuhan ini dihadiri anggota perwakilan Forkopimda, Kasatker Pemkab Lamsel, Alumni Paskibraka Kabupaten Lampung Selatan dan para orang tua Paskibraka.

    Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan mengatakan bahwa pasukan Paskibraka yang hari ini merupakan orang pilihan. “Dari sekian banyak siswa-siswi Sekolah Menengah Atas, adik adik di ruangan ini merupakan orang pilihan dan adik adik harus selalu bersyukur. Insya Allah pengikabaran Bendera akan dilaksanakan besok, kami doakan agar lancar tanpa ada halangan apapun,” Ujar Zainudin.

    Zainudin Hasan berharap agar para anggota Paskibraka yang dikukuhkan ini tidak untuk merasa puas, tetap terus mengejar cita-citanya. 

    “Saya harap adik-adik tidak cepat puas, kami harap kalian agar melanjutkan cita-cita adik-adik, bisa jadi anggota Polri, TNI, atau wiraswasta,” harap Zainudin. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Renungan Suci di Kalianda

    Polisi Lampura Kembali Bekuk Bandar Sabu

    Renungan Suci Khidmad di Taman Makam Pahlawan

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar