Renungan Suci di Kalianda

17 Agustus 2017 - 10:20:14 | 402 | BERITA DAERAH

DL/17082017/KALIANDA

--- Apel Kehormatan Dan Renungan Suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Lampung Selatan dimulai pukul 00.00 WIB, Kamis dini hari 17 Agustus 2017, di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Kalianda.

Dandim 0421 Let. Kol. Untoro bertugas sebagai Inspektur dalam renungan suci tersebut. Hadir  dalam acara itu Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, Sekda Lampung Selatan Fredy SM, dan jajaran Forkopimda Kab. Lamoung Selatan.

Zainudin Hasan menegaskan renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

“Kita menahan kantuk untuk menanti pukul 00.00 wib rasa nya lelah. Tetapi bagaimana perjuangan para pahlawan kita dahulu? Saya harap kita semua tidak melupakan jasa para pahlawan yang mempertahankan NKRI dan bisa melanjutkan perjuangannya. Semoga Allah menerima semua amal ibadah para pahlawan, Amin,” ungkap Zainudin. (Hrs)