X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Renungan Suci di Kalianda

  • dibaca 293 kali

    DL/17082017/KALIANDA

    --- Apel Kehormatan Dan Renungan Suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Lampung Selatan dimulai pukul 00.00 WIB, Kamis dini hari 17 Agustus 2017, di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Kalianda.

    Dandim 0421 Let. Kol. Untoro bertugas sebagai Inspektur dalam renungan suci tersebut. Hadir  dalam acara itu Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra, Sekda Lampung Selatan Fredy SM, dan jajaran Forkopimda Kab. Lamoung Selatan.

    Zainudin Hasan menegaskan renungan suci ini bertujuan untuk mengenang jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita untuk mempertahankan negara kesatuan Republik Indonesia.

    “Kita menahan kantuk untuk menanti pukul 00.00 wib rasa nya lelah. Tetapi bagaimana perjuangan para pahlawan kita dahulu? Saya harap kita semua tidak melupakan jasa para pahlawan yang mempertahankan NKRI dan bisa melanjutkan perjuangannya. Semoga Allah menerima semua amal ibadah para pahlawan, Amin,” ungkap Zainudin. (Hrs)

  • Berita Terkait

  • Polisi Lampura Kembali Bekuk Bandar Sabu

    Renungan Suci Khidmad di Taman Makam Pahlawan

    Ujicoba Pertama, AFP Lampung Kalahkan Kamiada

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar