X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Renungan Suci Khidmad di Taman Makam Pahlawan

  • dibaca 343 kali

    DL/17082017/Bandarlampung

    ---- Kegiatan rutin dalam menjelang hari ulang tahun negeri ini, selalu diadakan renungan suci yang diadakan di Taman Makam Pahlawan Bandarlampung.

    Gubernur Lampung, M. Ridho Focardo juga hadir dalam apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72 di Taman Makam Pahlawan Bandar Lampung, Kamis 17 Agustus 2017.

    Sebelum acara dimulai Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Forkopimda Provinsi Lampung memberikan salam penghormatan kepada leluhur para pahlawan Republik Indonesia di Provinsi Lampung. 

    Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dipimpin oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kol. Hadi Basuki yang dilaksanakan tepat pada waktu 00.00 Wib kawasan Taman Makam Pahlawan. Acara berjalan dengan hikmad.

    AKRS ini bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa dalam berjuang serta mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan para penjajah.

    Acara ini dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Pamen TNI/POLRI, Pama TNI/POLRI, Denpom II/3 Lampung, Korem gabungan Satdisjan, Kodim 0410/KBL, Yonif 143/TWEJ, Lanal Panjang, Brigif Marinir, Lanud Astra Ksetra, Brimobda Lampung, Tagana, PNS Gabungan TNI/POLRI dan Ormas.  (maspro)

  • Berita Terkait

  • Ujicoba Pertama, AFP Lampung Kalahkan Kamiada

    Gerindra Lampung Ajukan Arinal ke Prabowo

    Dalam Pidato Kenegaraan Biasanya Ada Pesan Penting

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar