X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Ridho: Lampung Sebagai Singapura Kedua

  • dibaca 1004 kali

    DL/12082017/Bandarlampung

    ---- Pembangunan Provinsi Lampung berkembang dengan sangat pesat, terutama dengan dibangunnya jalan Tol sepanjang 250 Km, bandara internasional, serta kawasan industri.  

    “Ini membuat roda perekonomian bergerak dengan sangat cepat, sehingga menjadikan Provinsi Lampung sebagai Singapura kedua bagi para investor. “Kata Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo saat silaturahmi bersama 240 pelanggan, pemilik toko, dan distributor, serta jajaran pimpinan PT. Semen Padang dalam acara Temu Pelanggan yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel, Jumat 10 Agustus 2017 malam.

    Dalam kesempatan tersebut Gubernur Ridho mengapresiasi PT. Semen Padang yang telah menjaga hubungan baik dengan masyarakat, terutama pelanggan, pemilik toko, dan distributor sebagai rantai distribusi Semen Padang di Provinsi Lampung.

    Gubernur Ridho juga menyatakan, kedepan pembangunan akan semakin pesat. Sebagai Perusahaan Semen terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, Gubernur berharap PT. Semen Padang dapat menyerap lebih banyak tenaga kerja di Provinsi Lampung.

    Sementara itu, Direktur Komersil PT. Semen Padang, Pujo Suseno S.E menyatakan bahwa permintaan Semen Padang di Provinsi Lampung terus mengalami peningkatan, yaitu 14 persen lebih tinggi dibanding daerah lainnya.

    Pujo juga menjelaskan, selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan temu pelanggan bertujuan untuk menampung aspirasi, pelayanan dan permintaandari pada pelanggan setia Semen Padang. Sehingga, pelanggan semakin dekat dengan perusahaan.

    “Lampung merupakan pasar utama Semen Padang, sehingga perlu dibina hubungan baik dengan pelanggan dan juga selalu bersilaturahmi dengan mereka,” ungkapnya. (maspro)

  • Berita Terkait

  • Guru Ngaji Cabul Hampir Dimassa

    Coach Wahyudin Fokus Organisasi Bermain

    AFP: Meski Hanya 6 Tim Linus Futsal Tetap Digelar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar