X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

September, PWI Lamteng Ditunjuk Pelaksana UKW XVI

  • dibaca 2079 kali

    DL/11082017/2017

    ---- PWI Provinsi Lampung akan kembali melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW ) XVI yang dipusatkan di Lampung Tengah September mendatang.

     Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyatakan,  pelaksaan UKW angkatan 16 Provinsi Lampung agar diserentakkan dengan pelaksanaan UKW di PWI Lampung Tengah. 

    Hal ini, menurut Supriyadi terkait dengan wacananya PWI Lampung Tengah juga akan melaksanakan UKW, sekaligus sosialisasi UU Pokok Pers Nomor 40 th 1999 yang akan melibatkan para kepala kampung  se-kabupaten tersebut.

    “UKW Lampung Tengah  digabung saja dengan pelaksanaan UKW yang diadakan di PWI Lampung yang dipusatkan di Lampung Tengah. Ini bisa mengefisiensikan anggarannya,” tegas Supriyadi. 

    Ditegaskan Ketua PWI Lampung ini, bahwa pelaksanaan UKW untuk PWI Lampung Tengah diharapkan dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah direncanakan PWI Lampung. Jangan sampai ada pembatalan lagi. Sekedar untuk diingat pada tahun lalu telah pernah diagendakan dengan menggunakan anggaran APBD II Lampung Tengah tahun 2016, tapi batal.

    “Kalaupun sampai terjadi penundaan lagi, maka saya tidak akan mentolerir, bahkan saya tidak segan - segan untuk membekukan keberadaan PWI Lampung Tengah,”tegas Supriyadi melalui ponselnya. 

    Pemilik harian Momentum ini, mengharapkan agar seluruh pengurus, penasehat dan anggota  PWI Lampung Tengah segera mempersiapkan diri.

    Supriyadi memuji dan merasa bangga dengan kepengurusan PWI sebelumnya yang dipimpin Ganda Haryadi dengan mandiri bisa membangun kantor yang sangat referensentatif di pinggir jalan utama Trans Sumatera.

    ”Waktu kepemimpinan Bang Ganda Haryadi yang sekarang menjabat Wanhat PWI itu, cukup berhasil. Dengan segala daya upaya beliau mampu menhidupkan PWI secara baik,”  jelasnya.

    Sementara Dewan Penasehat PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi, SH menegaskan, siap mendukung semua program PWI sekarang dibawah kepemimpinan I Gede Putu GM Radar Lamteng.

    Ganda meniti karir di PWI Lampung Tengah dari pengurus harian PWI Lampung Tengah terhitung dari Maret 2006 sampai dengan bulan Desember 2015.

    Ganda menjabat Sekretaris PWI Lamteng periode 2006 - 2009, dilanjutkan menjadi Ketua PWI Lamteng dua periode 2009 - 2012 dan 2012 - berakhir Desember 2015.

    “Saya sudah cukup berbuat banyak pada PWI khususnya PWI Lampung Tengah menjadi besar. Jadi saya berharap menerus saya bisa berbuat lebih baik lagi,”  tegas Ganda. 

    Lebih luas diungkapkan nya bahwa, selama kepemimpinan nya selaku Ketua PWI Lampung Tengah, pihaknya telah mampu membangun Kantor PWI Lampung Tengah yang cukup megah yang ada di Bumi Ruwa Jurai ini.

    “Dengan anggaran pembangunan yang dihimpun dari para mitra PWI baik birokrasi maupun swasta, khususnya yang ada di wilayah Lampung Tengah. Berarti Graha PWI Lampung Tengah terwujud, tanpa menggunakan anggaran dari APBD II Lampung Tengah.” Tambahnya.

    “Kecintaan saya terhadap PWI sangat luar biasa, dan saya buktikan dengan wujud nyata, bahkan sanggup berkorban, bukan malah sebaliknya jabatan dijadikan sebagai sarana untuk mengais keuntungan pribadi, sedikitpun saya tidak ada rasa atau niat untuk menimbun keuntungan pribadi, dan ini terbukti sampai pada akhir masa jabatan, anggota masih berupaya untuk mempertahankan saya agar tetap memangku jabatan Ketua,” tegas mantan Ketua PWI Lampung Tengah selama 82 bulan ini.

    Karena itu, Ganda berharap gedung yang diberi nama Graha PWI Lamteng ini dimanfaatkan secara baik oleh pengurus yang ada sekarang. (tim)

  • Berita Terkait

  • Sekdakab Tuba Lepas Pramuka ke Reimuna

    Arinal: Allah Maha Adil, Di Padang Pasir Saja Tumbuh Kurma

    (Lagi) Oedin dan Arinal Makan Siang Bareng

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar