X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Arinal: Allah Maha Adil, Di Padang Pasir Saja Tumbuh Kurma

  • dibaca 1406 kali

    DL/11082017/Bandarlampung

    ---- Belum lama ini, lembaga survey Rakata yang cukup kredibel di Lampung, menempatkan bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djuneadi pada posisi yang berkarakter, dengan memerikan anugerha tokoh yang merakyat dan peduli dengan rakyat. Tokoh yang Peduli dan Merakyat ini mempunyai makna yang dalam.

    Bukan soal penghargaannya, bagi Arinal Djunaedi. Penghargaan orang atau lembaga lain terhadap dirinya dianggap sebuah hal yang tulus, karena yang menilai adalah orang di luar dirinya.

    Dengan penghargaan dan penilaian itu, memberikan keyakinan bahwa apa yang dilakukan selama ini bersosialisasi bersama para relawannya adalah benar, dengan mengusung tema Tulus Melayani Rakyat.

    Arinal yakin tak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya. “Tuhan itu adil, di padang pasir, qurma bisa tumbuh subur, apalagi di daerah kita yang katanya tongkat saja bisa jadi tanaman,” katanya.

    Mantan Sekprov Lampung ini banyak menawarkan solusi mengatasi banyak masalah di Lampung. Di beberapa daerah, dia sempat mengungkapkan visi dan sedikit misinya. Arinal akan memaparkannya pada debat cagub nanti. Yang penting, baginya, masyarakat mendukung upayanya yang tulus melayani rakyat.

    Arinal mengatakan bahwa misinya tidak akan teralisasi tanpa dukungan rakyat. Pembangunan esensinya berasal dari rakyat dan kembali untuk rakyat. “Sebagai ahli pertanian, dia yakin dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat dari sektor pertanian. Industri penting sebagai pengungkitnya,” kata dia. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • (Lagi) Oedin dan Arinal Makan Siang Bareng

    Dirjen PK Trans Tinjua KTM Mesuji

    Pertahankan Surplus Cabai, Tanaman Latih Petani Kendalikan Hama

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar