X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

(Lagi) Oedin dan Arinal Makan Siang Bareng

  • dibaca 1078 kali

    DL/11082017/Bandarlampung

    ----- Pertemuan kedua antara Siachroeddin ZP dengan bakal calon gubernur Lampung Arinal Djunaedi, kembali terjadi. Secara pribadi ini adalah hubungan antara kolega, dimana keduanya sudah bertahun-tahun menjalin hubungan kerja, di Provinsi Lampung.

    Seperti diketahui, Sjachroedin ZP adalah Gubernur dalam dua periode, dan Arinal Djunaedi adalah Sekretaris Provinsi pada masa pemerintahan Sajcroedin.

    Bang Oedin – panggilan popular Sjachroedin ZP, menegaskan bahwa pertemuan seperti ini jangan diartikan secara politis lantas Bang Oedin memberikan dukungan kepada Arinal dalam Pilgub. “Soal itu, silahkan pilihan masing-masing pengurus dan anggota Lampung Sai,” kata Duta Besar Kroasia itu.

    Setelah pertemuan mereka di café Wood Way Halim, Minggu, 30 Juli 2017 lalu, kini pertemuan kedua bertempat di Griya Liwet, Bandarlampung, Kamis 10 Agustus 2017.

    Sjachroedin didampingi Soetan Sjahrir mengundang ketua Partai Golkar Lampung itu silaturahmi biasa Lampung.

    “Saya tadi telepon Arinal kalau mau hadir diacara perpisahan Lampung Sai dengan saya yang akan berangkat ke Kroasia, silahkan datang,” ujar Bang Oedin.

    Bang Oedin sempat menyindir kepala daerah, bupati dan walikota, yang ikut pencalonan gubernur meski baru dilantik dan diambil sumpah untuk memimpin daerahnya. “Kalau saya secara pribadi tidak suka seperti itu. Masak baru dilantik sudah pindah mencalonkan yang lain. Bagi saya itu tidak komit. Fokus saja ke daerahnya. Jangan belum selesai jabatannya sudah mau nyalon lain lagi,” ujarnya.

    Arinal juga mengatakan kehadirannya bukan dalam rangka dukungan Lampung Sai. ”Saya ke sini ditelpon Pak Sjahcroedin dan saya hadir,” katanya.

    Didesak soal calon wakil yang berpasangan dengannya, Arinal mengatakan belum ada. Dia mengaku masih fokus sosialisasi. (timjaya)

  • Berita Terkait

  • Pertahankan Surplus Cabai, Tanaman Latih Petani Kendalikan Hama

    Wisata Kopi di Tangamus, Sambut Hari Kopi Internasional

    Polisi Amankan Bajing Loncat Di Jalan Lintas

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar