X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Polisi Amankan Bajing Loncat Di Jalan Lintas

  • dibaca 270 kali

    DL/11082017/KALIANDA

    ---- Satu dari 4 tersangka kawanan bajing loncat yang ditengarai sering melakukan kejahatan di atas kendaraan yang bermuatan barang di jalan raya.

    Tersangka yang berhasil diamankan petugas Polsek Tanjungan itu bernama Iwan Bin Lasno (20) warga Jalan Baru Kelurahan Pidada, Kecamatan Panjang Selatan, Kota Bandar Lampung, diamankan sekitar pukul 06.00 WIB di Desa Sukabanjar, Kamis, 10 Agustus 2017.

    Dia dan komplotannya usai melakukan pencurian 2 karung Jengkol milik Suheri Purba (40) Warga Sukoharjo Pringsewu ini yang sedang melintas di Jalan Lintas Trans Sumatera hendak menuju Jakarta.

    Menurut keterangan Kasubbag Humas Polres Lampung Selatan, AKP Sukarman, penangkapan tersangka ini dilakukan setelah jajaran dari Polsek Tanjungan Lamsel mendapatkan laporan dari masyarakat setempat tentang adanya pelaku bajing loncat yang melakukan pencurian di kendaraan truk bermuatan jengkol bernopol BE 9192 DM, yang dikendarai Suheri.

    “Modus yang dilakukan kawanan yang diduga berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor ini, mula-mula membututi kendaraan korban. “Kemudian setelah sampai di daerah Tarahan Kecamatan Katibung dua orang pelaku naik kekendaraan dan menurunkan 2 karung jengkol milik korban,” Kata Sukarman.

    Aksi kawanan bajing loncat ini, diketahui dan diteriaki oleh warga, kontan saja para pelaku bergegas melarikan diri. Namun sial salah satu pelaku Iwan bin Lasno (20) tertangkap oleh warga dan polisi yang sudah mendapatkan laporan dari warga setempat.

    Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, tersangka saat ini diamankan di Mapolsek Tanjungan Lampung Selatan guna penyidikan lebih lanjut. (Hrs)

     

  • Berita Terkait

  • Tiga Hal yang Menentukan Nilai Jual Properti

    Jetstar Manjakan Penumpang Indonesia Ke Jepang

    Adeham Jamin Jalan Tol Selesai Tepat Waktu

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar