X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Adeham Jamin Jalan Tol Selesai Tepat Waktu

  • dibaca 828 kali

    DL/10082017/Bandarlampung

    ---- Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTSS) di ruas 0-38 kilometer selesai 85 persen. Ketua Tim Percepatan Pembangunan JTSS Provinsi Lampung, Adeham menyatakan optimistis ruas 0-38 selesai tepat waktu. Secepatnya ini akan kita selesaikan,” kata Adeham.

    Ini disampaikan Adeham saat meninjau lokasi pembangunan JTTS mulai dari Pelabuhan Bakauheni sampai Trase Tol Wilayah PPK I Kementerian Pu & PR sepanjang 0-38 Km, Selasa 8 Agustus 2017.

    Terkait hambatan pelunasan tanah yang belum selesai, Adeham optimistis dapat segera diselesaikan. “Insha Allah dan saya jamin, masalah seperti harga akan kita selesaikan,” kata Adeham.

    Menurut Adeham pembangunan JTSS ditargetkan rampung Juni 2018 atau sebelum Asian Games 2018. “Diharapkan 2018 selesai. Rencananya Pak Presiden Jokowi mau meresmikan, sekaligus melewati jalan tol ini dari Lampung menuju Palembang yang bertepatan pada Asian Games 2018 di Palembang,” kata Adeham, yang juga Asisten II Sekprov Lampung.

    Menurut Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) I Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Syahrial R. Pahlevi, penyelesaian kendala yang dihadapi jalan tol, segera diselesaikan.

    “Kendala hanya 15 persen. Ada dua desa yang dalam waktu dekat akan segera dibayarkan uang ganti rugi. Prosesnya melalui tahapan musyawarah dan validasi. Minggu ini segera diselesaikan pembebasan lahannya, sampai Desember 2017, ruas 0-38 km akan selesai,” kata Pahlevi. (masprov)

  • Berita Terkait

  • Bupati Mesuji Tinjau Persiapan Lokasi HUT RI ke-72

    Khamami Apresiasi Warga Mesuji Serahkan Senpi Ilegal

    Lampung Cetak Sawah 350 Hektar

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar