X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Barisan Patriot Bela Negara Klarifikasi Berita

  • dibaca 1387 kali

    DL/09082017/Mesuji

    --- Organisasi masyarakat (ormas) Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) Lampung melakukan klarifikasi atas pemberitaan yang menyeret nama ormas mereka atas pemberitaan negatif terhadap Bupati Mesuji Khamami.

    Melalui Ketua Ormas BPBN Lampung, Bambang Tri Sakti saat bersilaturahmi ke rumah dinas Bupati Mesuji di Brabasan, Selasa 8 Agustus 2017 mengklarifikasi pemberitaan beberapa media yang mengatakan seseorang yang bernama Abdul Wahab telah mewakili ormas mereka dan melaporkan Bupati Mesuji ke Menkopolhukam.

    Ditegaskan Bambang, bahwa Abdul Wahab bukanlah anggota ormas BPBN seperti yang selama ini diberitakan, bahkan mengaku sebagai perwakilan dari ormas BPBN.

    “Justru kami sangat mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Bupati Khamami. Kabupaten Mesuji sudah sangat maju dibawah kepemimpinan beliau, kondisinya jauh lebih baik dibandingkan sebelum beliau memimpin. Setiap kebijakan yang beliau ambil pasti mengutamakan kepentingan masyarakat,” ujar Bambang. (sup)

  • Berita Terkait

  • Kemen PUPR Kembali Perintahkan Stop Flyover MBK

    Deklarasi Damai Pilkades Mesuji

    Tips Memilih Asuransi Rumah

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar