X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      

Panahan, Mesra Wakili Indonesia di Taipei

  • dibaca 1889 kali

    DL/09082017/Bandarlampung

    ---- Atlet panahan putri Lampung Mesra Ayuni, menjadi salah satu atlet mahasiswa yang akan mewakili Indonesia di even internasional, 29th Summer Universiade 2017 Taipei yang akan berlangsung pada 19-30 Agustus ini. Pemanggilan resmi Mesra tercatum dalam Surat Keputusan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) nomor 111/K/PP.PERPANI/VII/2017.

    Kepastian itu juga dinyatakan oleh Sekretaris Umum Perpani Lampung Puryoto, Selasa 0 Agustus 2017, di PKOR Way Halim Bandarlampung. Dalam keterangannya Puryoto mengatakan bawah surat resmi PP Perpani telah mereka terima, beberapa hari lalu dan saat ini tengah dilaporkan kepada KONI Lampung karena Mesra merupakan atlet Lampung.

    Dia juga mengatakan, Mesra saat ini sudah di Jakarta guna mengikuti Pelatnas dan pada 12 Agustus nanti bertolak ke Cina Taipei.

    Di kejuaraan internasional antar mahasiswa tersebut, Mesra Ayuni akan turun di nomo Ronde FITA Divisi Recurve dengan beberapa nomor pertandingan diantaranya aduan perorangan, aduan beregu, aduan mix taem, individu atau perorangan.

    Saat ini Mesra sendiri merupakan salah satu mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Saburai Lampung. selain mempersiapkan diri menghadapi even tersebut, Mesra juga tengah menyiapkan untuk kejuaraan internasional lainnya seperti Asia Games 2018.

    “Mesra sudah siap dan saat ini sudah di Jakarta, mudah-mudahan pada even tersebut dia bisa berhasil. Pemanggilan ini juga menjadi keuntungan bagi Perpani Lampung, karena Mesra merupakan salah satu atlet andalan kita di even-even nasional. Mudah-mudahan Mesra bisa meraih prestasi di Taipei nanti,” kata Puryoto.

    Menyangkut persiapan Mesra selama ini, menurut Puryoto atletnya tersebut tetap berlatih meski sebelum masuk pelatnas. Memang menurutnya saat ini Mesra berkonsentrasi dengan kuliahnya, namun latihan tetap dilakukan terlebih-lebih Mesra masuk dalan program pembinaan KONI Lampung di tahun 2017 ini. (afg)

  • Berita Terkait

  • Pin Kehormatan Untuk Arinal

    Tim Futsal AFP LAmpung Berangkat 15 Agustus

    Kiper Giga Dipanggil Seleksi Timnas Futsal

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar