X

*** TERIMA KASIH ANDA TELAH SAKSIKAN DETIKLAMPUNG STREAMING TV SETIAP HARI ***      *** Video on Demand kami siapkan atas saran & permintaan masyarakat pembaca setia detiklampung.com *      MOHON MAAF SELAMA SEPEKAN, KAMI TIDAK DAPAT DIAKSES KARENA SEDANG ADA PERBAIKAN. NAMUN SAAT INI SUDA      

Perdana, Pemkab Mesuji Gelar Rakor di Kecamatan

  • dibaca 1691 kali

    DL/07082017/Mesuji

    --- Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar rapat koordinasi (rakor) di Kecamatan Mesuji, di Gedung Olahraga (GOR) Kecamatan Mesuji, Wiralaga II, Kamis 3 Agustus 2017.

    Sekitar 650 peserta hadir pada kesempatan itu, terdiri atas kepala desa, kepala sekolah, BPD, PKK, karang taruna, babinsa, dan bhabinkamtibmas.

    Rakor dipimpin Bupati Mesuji Khamami, dihadiri Wakil Bupati Mesuji Saply, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Rizal Fauzi, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

    Ini merupakan pertama kali digelar di kecamatan, karena selama ini rakor dilaksanakan terpusat di aula Sekretariat Daerah sementara di Brabasan, sedangkan kini sedang dibiasakan dilaksanakan di masing-masing kecamatan guna meningkatkan efektivitasnya.

    “Sebelumnya rakor selalu dilaksanakan di Brabasan, setelah dilakukan evaluasi dirasa belum efektif. Kegiatan rakor di kecamatan ini sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dan forum diskusi bersama seluruh stakeholder yang ada,” ungkap Bupati Khamami.

    Sementara itu, Camat Mesuji, Sunardi menyambut baik dengan digelarnya rakor di masing-masing kecamatan. Dia berharap melalui kegiatan ini semakin dapat meningkatkan komunikasi antara OPD dan pemerintahan desa, sekaligus untuk sosialisasi program-program pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Mesuji. (sup)

  • Berita Terkait

  • Turing Honda Big Bike Goes to Celebes Sukses

    Sonny W.M: Saya Hampir Tak Percaya Ini Lampung

    Pemkab Tuba Galakkan Senam Forkopimda Plus

  • Belum Ada Komentar

  • Isi Komentar